semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

4/01/2012

Durarara



Tittle : Durarara!!
Story : Ryohgo Narita
Character Design : Suzuhito Yasuda
Author : Akiyo Satogiri

Jadi ini adalah cerita tentang seorang anak cowok yang namanya Mikado Ryugamine yang memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya dan tinggal di Ikebukuro bersama teman masa SD-nya yang bernama Masaomi Kida *smirk. Mikado Ryugamine hanyalah seorang anak cowok biasa yang menginginkan kehidupan yang tidak biasa, yang suka mengobrol di chattroom dengan dua teman misteriusnya… Setton dan Kanra.

Awalnya dia berpikir kehidupannya di Ikebukuro akan biasa-biasa saja. Tapi ketika dia dapet kenyataan tentang hal-hal menarik yang ada di Ikebukuro dari Setton dan Kanra, Mikado Ryugamina mulai bersemangat. Katanya, di Ikebukuro ada sebuah geng yang sedang terkenal. Geng bernama “Dollars” yang kesemuanya misterius. Juga ada satu legenda kota, tentang BLACK BIKER, pengendara sepeda motor yang mengenakan baju hitam seperti bayangan. Pengendara sepeda motor yang melesatkan motornya bagai angin di kota Ikebukuro.

Pengendara sepeda motor yang misterius, yang selalu menyembunyikan kepalanya didalam helm yang tidak pernah dia buka. Tapi justru, tanpa diduga sama sekali, Mikado Ryugamine malah ketemu dengan BLACK RIDER itu dihari pertama dia sampai. BLACK RIDER itu melesat didepannya, WUSSS. Ngebuat dia bener-bener speechless dan membatu.

Dan tepat pada saat itu, Mikado Ryugamine sadar, kehidupannya setelah ini akan menjadi menarik. Apalagi setelah Masaomi Kida, temennya tadi bilang. Bahwa ada tiga orang di Ikebukuro yang harus dia hindari. Simon, lelaki keturunan Rusia yang katanya merupakan orang terkuat di Ikebukuro. Shizuo Heiwajima, cowok yang kalo kamu bertemu dengannya, jangan ragu untuk langsung lari. Dan yang paling berbahaya, Izaya Orihara. Jangan pernah sekalipun terlibat dengannya yang pikirannya sangat sulit untuk ditebak. Gimana… gimana…?

Keren kan ya, >_< Menurutku keren. Masalahnya, di hari pertama Mikado sampe di Ikebukuro, dia sudah ketemu dua dari 3 orang yang di blacklist itu. Simon, dan Izaya Orihara. Aku sukaaaa sama yang namanya Izaya Orihara itu. Menganyutkan. Jahat se emang dia,, tapi jahatnya kas Badboy. Suka aku >_< Terus penampilannya juga keren, caranya dia membawa diri itu, bener-bener kayak cowok nakal. Punya daya tarik tersendiri.

Oyaa.. Izaya Orihara ini juga punya hubungan sama BLACK RIDER. Dia sering bertatap muka sama Black Rider dan nyebut Black Rider sebage kurir nya. Kira-kira apa hubungannya yak? Juga ada cerita tentang cowok yang namanya Seiji Yagiri, cowok malang yang dikuntit sama stalker cewek yang menggila. Nah, si Seiji Yagiri ini punya kakak cewek yang mencurigakan banget. Dia mengakui kalo kakaknya itu jahat banget dan dia kayak menyembunyikan sesuatu gitu. Seiji ini sekelas sama Mikado. Masih banyak se tokoh-tokoh laen. DRRR ini banjir sama tokoh-tokoh.


Langsung,, kita ke Tokoh

Mikado Ryugamine


Masaomi Kida


Izaya Orihara


Shizuo Heiwajima


Shinra Kishitani


Cowok-cowok doang untuk sementara ini,, hahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar