semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

4/05/2012

My Blog My World Seri 1

Korean Drama, Dorama Jepang, Komik/Manga, Anime, adalah kesukaanku...sangat suka. Kalo lagi sendiri nggak ada kerjaan aku paling senang menghibur diri dengan membaca komik, atau nonton drama atau dengerin lagulagu jepang or korea. Nggak tau kenapa aku suka banget sama yang berbau-bau Jepang atau Korea. Pengen skali rasanya ke Negeri bersalju itu....entah kapan.

Duniaku adalah dunia yang penuh warna. Dan rasanya tidak sreg kalau tidak kuabadikan lewat tulisan. Atas dasar itulah maka blog ini tercipta. Dengan harapan suatu saat nanti di kala usiaku tak lagi muda, ketika aku hendak mengenang masa-masa yang telah kulaui...blog ini tentu menjadi pilihan bagiku untuk menengok ke masa lalu. segala hal yang aku sukai, yang membuatku penasaran, yang menginspirasiku, selalu menjadi tema dalam setiap postinganku. Jadi blog ini sebenarnya gado-gado abis, nggak ada judul menetapnya, semua hal aku tuliskan di sini.


My DreamHouse...

Awalnya Blog ini namanya My DreamLand..tapi begitu aku jelajahi hutan google aku menemukan template ini, dan aku langsung suka. Aku ganti aja jadi My DreamHouse....yah aku memang punya impian, pengen punya rumah yang segar (buah kali..) dengan latar pemandangan alam, gunung misalnya...atau pantai juga seru kayak Full Housenya Song hye Gyo...kapan yah...

aduuhh....kalo bicara soal impian, mungkin nggak ada habisnya yah. Aku punya setumpuk impian yang belum bisa di realisasikan. Tapi nggak ada salahnya terus bermimpi, karena impian dan harapan lah yang membuat hidup penuh semangat.

Sekarang Usiaku emang dah nggak remaja lagi (24 th) tapi jiwaku selalu muda kok...hehehe...buktinya aku masih suka baca komik, masih suka mengikuti perkembangan drama-drama populer...yah emang yang namanya hobi nggak mengenal batasan usia kok. Cuman bedanya sekarang harus lebih bijak memilih kapan waktu yang tepat menyalurkan hobi jiwa mudaku itu.

Seiring berjalannya waktu...masalah yang dihadapi juga terus berkembang. Di saat-saat galau...pelarianku yah ke blog ini...mencari kesibukan dengan mengisi blog. Menelusuri hutan google mencari inspirasi, menjelajahi isi dunia maya, dari satu negara ke negara lainnya. Yah..begitulah...bagiku internet adalah jendela dunia...tapi tanpa mengurangi minatku ama buku lho..biar bagaimnapun buku bacaan tetap tak tergantikan.

Dalam setiap postinganku...nggak seutuhnya murni tulisanku sendiri, beberapa di antaranya copas dari blog tetangga (Jujur aja deh..) yah...nggak papakan copas dikit2, namanya juga berbagi. Temen-temen kalo mau copas isi blogku juga nggak papa kok, silahkan aja...dengan senang hati..senang rasanya aku punya sesuatu untuk dibagi..>>>>>

To Be Continued.....



0 komentar:

Posting Komentar