semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

2/28/2012

Diet Ringan Yang Bikin Awet Muda


Courtney Cox (c) wallpaperpimper
Punya tubuh yang tetap kencang dan indah di usia 47 tahun, Courtney Cox berbagi rahasianya.
Seperti di kisah serial televisi Cougar Town yang dibintanginya, Courtney Cox memang seorang wanita paruh baya yang masih menarik. Dengan tubuh kencang dan mulus serta wajah yang awet muda, tidak ada yang menyangka bahwa tiga tahun lagi Cox akan berusia separuh abad. Teman karib Jennifer Aniston ini juga tidak pelit membagi sedikit tipsnya saat interview dengan majalah NEW BEAUTY, seperti berikut ini, dikutip dari Daily Mail.

Ternyata tidak ada diet yang ketat dan penuh aturan di balik tubuh indah Courtney Cox. Biasanya, istri David Arquette ini selalu sarapan yang ringan, atau malah hanya minum kopi. Sementara menu siang hari biasanya adalah chicken salad, dan ayam atau daging, bahkan steak beserta sayur-sayuran untuk makan malam. Semua makanan dipastikan kesehatannya sehingga benar-benar bermanfaat bagi tubuh.

Cox mengaku masih sering 'curang' dengan sesekali makan pasta, atau roti dan mentega. Dia juga sangat menyukai keju dan kacang sehingga sering mengonsumsinya dalam jumlah banyak. Namun Cox sadar saat 'ingkar' itu bukanlah sesuatu yang baik, sehingga tidak boleh menjadi kebiasaan.

Untuk olahraga, Cox memercayakan pembentukan tubuhnya pada Tracy Anderson, trainer para selebritis ternama seperti Madonna, Gwyneth Paltrow dan Kate Hudson. Cox melakukan metode Tracy Anderson empat kali dalam seminggu, dan untuk urusan olahraga Cox selalu rutin melakukannya.

Sisi psikologi tentang menjadi tua juga sangat memengaruhi artis serial televisi kenamaan FRIENDS ini. Bagi Cox, menjadi tua adalah sebuah berkah. Pengalaman dan pengetahuan yang didapat selama waktu berjalan itu membuat wanita nampak lebih seksi dengan usia yang semakin bertambah.

Bagaimana dengan kulit Cox yang nampak masih mulus dan kencang? Cox mengaku kulitnya adalah tipe kulit yang sangat kering. Tipe kulit ini memang relatif jauh dari masalah jerawat, flek hitam dan sebagainya, namun sangat rentan untuk menjadi keriput. Cox menangkalnya dengan banyak minum air putih dan juga rajin mengangkat sel kulit mati dengan bantuan scrub. Olahraga, makanan sehat dan rajin melakukan scrubbing memang membuat sel kulit yang baru tumbuh dengan cepat dan membuat penampilan Anda nampak selalu muda.

So, tidak perlu menyiksa diri untuk tubuh ramping dan awet muda. Mau mencobanya? Mulailah dengan makanan sehat, banyak minum air putih dan berolahraga rutin seperti Courtney Cox! (wo/miw)

0 komentar:

Posting Komentar