semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

2/27/2012

Wonder Girls Ye Eun menjadi cameo di ‘Dream High 2′


Wonder Girls Ye Eun (Yenny) tampil sebagai cameo di episode 9 ’Dream High, 2′ KBS 2TV yang dijadwalkan mengudara pada tanggal 27 Februari.
Dia akan memainkan peran sebagai seorang bintang top, yang juga bernama ‘Ye Eun,’ ia memberikan dorongan dan harapan untuk   ‘Haesung’ (Kang Sora) yaitu seseorang yang tertekan dan memberikan kesempatan kepada HaeSung untuk berubah.

Ye Eun mengaku, “Baru-baru ini aku benar-benar telah menikmati menonton ‘Dream high 2′. Ketika saya melihat adegan Haesung, ia benar-benar menarik perasaan hati saya karena seperti yang saya lihat ketika saya di masa lalu.
Aku benar-benar ingin memberikan kata-kata  dorongan sebenarnya untuk HaeSung. “
Lagu berjudul “Hello to Myself,”  yang ditulis dan disusun oleh Haesung dalam ‘Dream High 2,’ sebenarnya ditulis, disusun, dan dinyanyikan oleh Ye Eun sendiri.

Source : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar