semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

2/27/2012

KARA Goo Hara kembali menandatangani kontrak dengan DSP Media


KARA Goo Hara telah setuju untuk tetap tinggal dengan DSP Media.
Menurut Star In, Goo Hara memiliki tekad untuk tetap tinggal dengan agensinya dan akan memperbaharui kontraknya.
Orang dalam industri hiburan berkomentar, “Goo Hara telah menyatakan keinginannya untuk tinggal dengan DSP Media. Dia kemungkinan besar akan tetap tinggal dengan agensinya untuk dua tahun ke depan sebagai member KARA. “

J
ika orang dalam ini benar, Goo Hara kemungkinan besar akan tinggal dengan DSP Media setidaknya sampai awal 2014.
Sejak kontrak Goo Hara dengan DSP Media dijadwalkan akan berakhir Agustus ini, rumor mulai menyebar bahwa Goo Hara tidak akan kembali menandatangani kontrak tersebut.
Berbeda dengan member lain KARA Kang Jiyoung, Park Gyuri, Jung Nicole, dan Han Seungyeon, desas-desus menyatakan bahwa Goo Hara ingin berkarir solo.
Sejumlah kalangan bahkan mulai melaporkan keuntungan Goo Hara pertahun yang diperkirakan mencapai 8,8 juta USD, sehingga banyak yang mendukungnya untuk bersolo karir sementara yang lainnya mengkritik dirinya karena ingin melepaskan diri.
DSP Media menanggapi rumor tersebut mengatakan
“Kontrak KARA dengan distribusi perusahaan album Jepang Universal Music  berakhir pada bulan Agustus 2010, dan saya pikir ada kesalahpahaman karena sama-sama di bulan Agustus 2012 dimana waktu kontrak baru mereka berakhir. Kami ingin memberi tahu bahwa semua member KARA memiliki dua tahun yang tersisa dengan DSP Media. “
Tanggapan positif masyarakat untuk Goo Hara yang menandatangai kontrak kembali dengan DSP Media.
Bagi Goo Hara penting untuk kembali menandatangani kontrak dengan Media DSP karena mereka adalah agensi yang telah membersarkan namanya.
Orang dalam dari industri hiburan berkomentar, “Begitu rumor mulai mengatakan bahwa dia akan menjadi satu-satunya member yang akan meninggalkan DSP Media, dia merasa perlu untuk membuktikan niat yang kuat untuk tetap tinggal dengan agensinya.”

Source: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar