semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

3/15/2012

Apa Hadiah Yang Akan Diberikan Oleh Kim Soo Hyun Untuk Pacarnya Nanti?

Bintang ‘The Moon that Embraces the Sun’, Kim Soo Hyun, mengungkapkan jenis hadiah yang ingin dia berikan untuk pacarnya nanti.

Dia tampil dalam sebuah wawancara untuk tvN, ‘E News’ dan berbicara tentang dramanya yang sebentar lagi akan selesai dan juga pemikirannya tentang kencan. Wawancara ini akan tayang pada 15 Maret.
Dia membandingkan dirinya dengan karakternya ‘Lee Hwon’ dan berkata, “Jika Aku adalah benar-benar Lee Hwon, Aku tidak akan memperbolehkan ‘Yeon Woo’ (Han Ga In) dijatuhkan sebagai istri pangeran mahkota. Namun, Aku ingin mempunyai cinta yang murni seperti Lee Hwon.”
Lalu Kim Soo Hyun ditanya, “Apa yang ingin kau berikan untuk pacarmu jika kau memiliki seorang pacar?”

Kim Soo Hyun menjawab, “Aku ingin memberikan diriku.”
Saat ditanya tentang chemistry-nya dengan Han Ga In, dia menjawab, “Aku ingin berakting dengan dia di drama lainnya. Chemistry kami sangat bagus.”

cre: soompi

0 komentar:

Posting Komentar