semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

3/10/2012

Jun Ji Hyun Memajukan Tanggal Pernikahannya + Tanggapan Rumor Kehamilan dan Pensiun


Belum lama ini, agensi aktris Jun Ji Hyun merilis pernyataan resmi untuk mengkonfirmasi bahwa rumor pernikahannya adalah benar, namun aktris ini tiba-tiba mengganti tanggal pernikahan.

J & Co. Entertainment mengumumkan melalui berita surat kabar pada tanggal 9 Maret, Karena jadwal syuting untuk film ‘Berlin‘, Jun Ji Hyun sekarang memajukan tanggal pernikahannya dari 2 Juni menjadi 13 April.”

Awalnya ia ingin menikah di bulan Juni segera setelah syuting ‘Berlin’ berakhir. Namun karena beberapa perubahan pada jadwal syuting dan keinginannya untuk fokus dan memberikan perhatian penuh selama syuting, ia telah mendapat persetujuan dari perusahaan film untuk memajukan pernikahannya ke pertengahan april,” mereka melanjutkan.

Jun Ji Hyun telah mengganti tanggal pernikahannya bahkan tak lebih dari 10 hari setelahmengumumkan rencana pernikahannya. Menurut agensi, perubahan ini dikarenakan aktris ini ingin fokus sepenuhnya pada proyeknya.

Selama wawancara telepon dengan MyDaily, J & Co. Entertainment menyatakan, “Perubahan tanggal hanyalah bukti bahwa kerja adalah prioritas utamanya.
Dengan mengganti tanggal pernikahan, Jun Ji Hyun ingin membuktikan bahwa kerjanya sebagai aktris lebih penting daripada kehidupan pribadinya. Ini juga meyakinkan bahwa Jun Ji Hyun akan tetap aktif di industri setelah ikatan pernikahan.

Pengumuman pernikahannya yang tiba-tiba ini menyebabkan publik berspekulasi bahwa aktris ini mungkin saja hamil. Jika benar, ini akan menimbulkan masalah untuk film barunya. Akan sangat sulit bagi aktris ini untuk aktif sampai trimester pertama kelahirannya berakhir, dan jika ia sekarang hamil, maka kemungkinan besar ia tak mampu untuk syuting film ‘Berlin’.

Namun dengan aktris ini memajukan tanggal pernikahannya, Jun Ji Hyun menunjukkan keinginannya yang lebih kuat untuk menyelesaikan proyek, meyakini bahwa tak perlu khawatir dengan kondisi fisiknya selama syuting.

Laporan terbaru, agensi Jun Ji Hyun berusaha dengan tegas membersihkan rumor kehamilan dan pensiun yang mengelilingi akrtis ini.

source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar