semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

3/12/2012

Rating Penonton Drama “Dream High 2″ Merosot Setiap Minggunya Posted by Hee Ra on 12 March 2012 in News

 

Drama KBS “Dream High 2″ terus berjuang dalam meraih rating penonton karena dari minggu ke minggu rating drama ini terus menurun. Pada tanggal 11 Maret, dilaporkan bahwa rating penotnon drama mereka untuk episode minggu ini turun menjadi 6,4% dibandingkan peringkat pekan lalu sebesar 7,9%.

Meskipun terdapat adegan ciuman romantis untuk episode terbarunya namun, rating penonton masih turun 1,5% untuk minggu ini. “Dream High 2″ dilaporkan terseok-seok dalam meraih rating berbanding terbalik dengan “Dream High” bagian pertama yang mencapai rating luar biasa yaitu mencapai hingga rata-rata rating pemirsa sebesar 20%

Mengenai penurunan rating ini, pemirsa berpendapat bahwa meskipun drama tersebut dihuni banyak idola populer di dalamnya, namun pengembangan ceritanya tidak konsisten bersama dengan karakternya.
Sementara itu, drama saingan “Dream High 2″ diwaktu tayang yang sama dari saluran TV SBS “History of the salary man” mendapatkan rating penonton sebesar 18,7% dan drama MBC “Light and Shadow” sebanyak 16,3%.


0 komentar:

Posting Komentar