semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

3/27/2012

Penikahan aktris Jun Ji Hyun akan menyewa 60 pengawal


Seperti telah dilaporkan sebelumnya,  aktris Jeon Ji Hyun telah resmi memulai merencanakan untuk pernikahannya. Pada tanggal 13 April, dia akan mengadakan pernikahannya di Hotel Shilla Seoul dengan pacarnya Choi Jun Hyuk.

Namun, bertentangan dengan berita yang mengatakan bahwa upacara akan sepi, sumber dari Sports Seoul mengatakan cerita yang sama sekali berbeda.
 Diberitakan bahwa aktris ini telah merekrut 60 pengawal
untuk upacara tersebut. Karena pertanyaan yang terus menerus dari wartawan, dia bahkan memiliki tim PR sendiri.

Seorang pejabat dari perusahaannya menyatakan, “Karena telah terjadi banyak perhatian dari publik dan fans tentang pernikahan Jeon Ji Hyun, kami telah menyiapkan tim PR secara pribadi. 
Kami berencana akan  memberikan berita tentang pernikahannya dan juga aktivitas yang dijadwalkan melalui tim PR-nya. “

Pernikahannya, masih akan dilakukan secara tertutup, yang hanya terdiri dari kedua keluarga mereka. Selain itu, 600 tamu dari industri fashion dan hiburan akan diundang.
Untuk mempersiapkan para penggemar dan wartawan yang akan muncul, aktris ini juga menyewa 60 pengawal.

Pukul 3 sore pada hari upacara, Jeon Ji Hyun akan mengadakan konferensi pers dengan gaun pengantinnya. Suaminya tidak akan menghadiri konferensi pers.
Juga diberitakan, bahwa Jeon Ji Hyun akan mengenakan hanbok yang dibuat langsung dari nenek mertuanya, yang merupakan desainer hanbok terkenal Lee Young Hee.
Tepat setelah upacara pernikahannya, aktris ini dijadwalkan untuk kembali ke lokasi syuting untuk film mendatang “Berlin.”

Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar