semakin banyak kita membaca maka semakin sadarlah kita bahwa ternyata sedikit sekali yang kita ketahui

3/03/2012

miss A Suzy Dikritik Karena Terus-Menerus Menyebut Nama Kim Soo Hyun








miss A Suzy baru-baru ini menanggapi netizen setelah dikritik karena selalu menyebut nama aktor Kim Soo Hyun di televisi.
Pada 2 Maret, Suzy dengan sederhana menulis “Naskah” di Twitternya. Arti di balik tweet singkat ini adalah sebuah respon untuk apa yang terjadi pada 2 Maret di tayangan SBS ’100 Million Quiz Show’.
Selama siaran langsung itu, salah satu pertanyaan kuis dalam acara itu berkaitan dengan ponsel. MC Kim Yong Man lalu bertanya kepada Suzy, yang tampil sebagai bintang tamu, “Apakah ada selebriti yang kau inginkan untuk memiliki ponsel pasangan denganmu?” yang dijawab Suzy, “Sebelumnya, Aku senang mengetahui bahwa Aku memiliki ponsel yang sama dengan Kim Dong Won. Sekarang, Aku ingin memiliki ponsel pasangan dengan Raja yang populer.”

“Raja” yang dimaksud Suzy tidak lain adalah Kim Soo Hyun dari drama MBC ‘The Moon that Embraces the Sun’.
Walaupun ini hanya pembicaraan singkat, netizen mengkritik Suzy karena terus-menerus menyebut nama kator tampan itu. “Suzy jelas banyak menyebut namanya akhir-akhir ini”, dan “Apakah mereka tidak dalam suatu hubungan?” komentar netizen.

Sekali netizen membanjiri dinding komunitas online dengan komentar mengenai dirinya dan Kim Soo Hyun, Suzy akhirnya memposting sebuah kata “Naskah”, yang mengartikan bahwa itu semua telah diatur, melalui Twitternya.
Setelah melihat tweet-nya, netizen membalas, “Karena mereka berdua sangat populer akhir-akhir ini, sepertinya stasiun penyiaran juga ingin menyebutkan nama mereka berdua”, “Suzy pasti lelah dengan semua kritikan ini”, “Lalu apakah Suzy menyalahkan PD program itu?”

0 komentar:

Posting Komentar